Giveaway / Reading Challenge

YBBNF Giveaway

Alhamdulillah, tantangan “Yuk, Baca Buku Non Fiksi! (2015)” mendapat respon positif dari berbagai pihak. Ada yang langsung daftar jadi peserta, ada yang sudah berniat tapi (mungkin karena padatnya kesibukan) belum sempat daftar, ada yang memantau keadaan dulu, daaaan ada yang nyumbang buku! Yup, ada seorang donatur yang enggan disebut namanya menyumbangkan buku untuk memeriahkan event YBBNF 2015. Untuk itu, agar penerima buku mau membaca dengan senang hati dan suka rela, diputuskan bahwa buku ini akan diberikan sebagai giveaway gift. Apa sih bukunya? Ini dia penampakan bukunya… (spidol tidak ikut dihadiahkan yaa, hanya sebagai gambaran ukuran). mendidikAnak Buku “Mendidik Anak Bersama Nabi shalallahu ‘alaihi wasallam” karya Muhammad Suwaid. Pada cover, buku ini mengusung tagline “panduan lengkap pendidikan anak disertai teladan kehidupan para salaf”. Hadeeh… saya sendiri juga mau nich! Nah, sekarang bagaimana caranya agar berkesempatan memperoleh buku ini?

  1. Harus memiliki alamat pengiriman di Indonesia.
  2. Berkomentar di post ini yang intinya merupakan pernyataan atas keinginan untuk memperoleh buku ini. Boleh banget kalau mau disertai alasan mengapa ingin memiliki buku ini. Dengan demikian, orang-orang yang belum mengetahui tentang buku ini juga dapat memperoleh tambahan pertimbangan dalam memiilh buku.
  3. Mendaftar sebagai peserta tantangan YBBNF 2015 (Lihat detail tantangan ini di sini). Yah, amanah pemberian buku ini ‘kan sebagai bentuk partisipasi untuk tantangan YBBNF 2015. Jadi bisa dimaklumi ya bahwa yang bisa memperoleh buku ini adalah peserta YBBNF 2015. So, tunggu apa lagi? Buruan daftar yuks..

OK, cukup begitu saja persyaratannya. Simpel dan nggak ribet. Pendaftaran untuk memperoleh buku ini sebagai giveaway gift dibuka selama 2 pekan, yaitu dari tanggal 24 Januari 2015 hingga 7 Februari 2015. Pemenang akan diputuskan secara acak oleh random.org dan akan diumumkan tanggal 8 Februari 2015. Agar transparan, nomor urut setiap peserta giveaway akan saya tampilkan di post ini. InsyaaAllaah. Ikutan? Semoga beruntung ya!

PESERTA

  1. Eka Febrianti
  2. Norlatifah Octavia
  3. Ade Delina Putri
Advertisements

7 thoughts on “YBBNF Giveaway

  1. Ikut daftar ya ^_^ Aku mau bukunya dong… ;;) *kedipkedipcantik* alasannya… aku lulusan Psikologi dan sangat tertarik dengan cara mendidik anak, jadi kayaknya buku ini merupakan referensi yang bagus untuk dijadikan bahan bacaan, apalagi judul bukunya “Mendidik Anak bersama Nabi” aku tambah penasaran nih isi bukunya. Bagaimana cara Nabi dalam mendidik anak, pasti bagus bangeeet ^_^

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s