Reading Challenge / Wishful Wednesday

Bebi: Premier on 2016

bebiDua hari yang lalu, ketika membuka email, kutemukan sebuah email masuk dari Divisi Keanggotaan BBI (Blogger Buku Indonesia) alias si Bebi. Surat cinta tersebut mengingatkanku bahwa blog bukuku sudah menganggur selama enam bulan terakhir ini, tepatnya sejak Juni 2015. Oleh karena itu, sudah semestinya blog tersebut di-update lagi, atau Bebi tidak akan sayang lagi kepadaku. Lupakan saja hubungan kita selama ini. :P

Baiklah, Bebi, terima kasih atas notifikasi yang dikirimkan. Alhamdulillah absennya saya dari dunia maya sejak pertengahan akhir tahun lalu bukan tanpa alasan. Aku hamil, Beb.. Dan ternyata di kehamilan yang ke tiga ini aku mabok berat berbulan-bulan, sehingga menatap layar laptop pun sungguh aku tak mampu. Berbagai challenge yang kuikuti pun terlantar karena tak sanggup kuketikkan kata-kata review. Alhamdulillah, di bulan kelima kemarin (Desember 2015), aku sudah mulai bisa beraktivitas seperti biasa dan membereskan berbagai hal yang terbengkalai selama aku mabok. Lalu Januari ini, kutemukan surat tanda kepedulianmu kepadaku, Beb. Aku terharu. :D

Nah, baiklah. Posting pertama tahun ini akan diawali dengan permintaan maaf, terutama kepada para peserta YBBNF 2015 yang tengah menunggu keputusan pemenang. Banyak sekali review yang harus saya baca. Oleh karena itu, berilah saya ekstensi waktu hingga akhir bulan ini, insyaAllah. Selain itu, bagi para peserta YBBNF 2015 kategori Reviewer tapi belum sempat membuat wrap up post, saya berikan waktu tambahan sampai tanggal 20 Januari 2015 ya… Adapun pemenang YBBNF 2015 insya Allah akan saya umumkan paling lambat pada tanggal 1 Februari 2015. Jadi, bagi para peserta yang merasa telah mengirimkan banyak review dengan kualitas bagus, bisa mulai siap-siap berburu link buku di toko buku online. Demikian pula para peserta YBBNF 2015 kategori Reader yang telah mengirimkan komentar-komentar bermutu, silahkan merasa ke-GR-an dan menyimpan link buku-buku incaran di toko buku online. Semoga beruntung!

4 thoughts on “Bebi: Premier on 2016

Leave a Reply

